Arsene Wenger berharap Sanchez, Ozil ,Chamberlain bertahan di Arsenal

Sanchez baru 12 bulan absen dalam kontrak Arsenal-nya. Namun manajer Arsene Wenger telah bersikeras klub tersebut telah membuat keputusan untuk tidak menjual pemain berusia 28 tahun itu. Dan akan tetap bertahan sampai batas akhir.

Ozil dan Chamberlain juga berada dalam 12 bulan terakhir kontrak mereka dan terlibat dalam pembicaraan mengenai perpanjangan, namun Chamberlain juga dipahami sebagai target Chelsea di minggu-minggu terakhir jendela tersebut.

Menjelang konferensi pers pra-pertandingan Wenger pada hari Rabu, di mana Arsenal mengatakan akan memberikan kabar terbaru kepada Sanchez, petenis Prancis tersebut mengatakan kepada Bein Sports: “Tentu saja (saya bertahan dengan fakta bahwa Sanchez tidak akan pergi).

“Sulit untuk mengatakan (pemain semakin) ‘power back’ Saya hanya berpikir tidak biasa bagi media terkadang klub ingin kontrak dihormati .. Bagi saya, ini terlihat logis jadi saya kagum bahwa Anda kagum karena terlihat normal.

“Jika saya menandatangani kontrak, saya menghormatinya, tentu saja jika sebuah klub melepaskan saya, itu normal bahwa saya bisa pergi ke tempat lain. Saya tahu ketika saya menandatangani kontrak selama dua tahun di Arsenal, ini adalah kontrak dan saya harus menghormatinya.

Arsene Wenger mengatakan: “Saya memiliki cukup banyak masalah untuk tidak melakukan penilaian atas masalah Chelsea. Ini adalah sedikit situasi khusus saat Anda melihat dari luar, ini adalah sedikit situasi yang berbeda.

“Kami selalu ingin menjaga Sanchez dan kami selalu berharap, bahkan sampai sekarang, kami bisa memperpanjang kontrak Sanchez, Chamberlain, Ozil.”

**Untuk peminat judi bola online silahkan kunjungi website DEWALIVE

**Jika ingin langsung jadi member bisa daftar Disini !!

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.